About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

Luvly 26's Frens

kamarku emang ga layak disebut kamar "cewe"
baju, buku, kabel2, majalah, poster, ampe alat makan bertebaran everywhere...

suatu hari,
aku nemuin note jadul..
aku ingat, note itu selalu setia mnenemani kehidupan tahun kedua masa putih abu2ku..

Yupz..
disitu banyak tulisan teman2, yang curhat, yang iseng n blablabla
tak pernah lupa aku selalu cantumin no telf dan b'day mereka (maklum, dulu yang punya hape cuma beberapa orang ajah)

kuperhatikan huruf2 dan angka2 itu...
sekilas terbesit dalam hati..
OIA... betapa aku merindukan mereka..
saat-saat bersama teman2ku itu..


finally,
ga ragu aku langsung telfon salah satu diantara mereka..
aku telf luthfi..


ahh..
betapa kangennya aku..
mendengar suaranya dan kami kembali ke masa kenangan dulu..
flash back..
ga lupa tanya kabar teman2 yang lain..


Ya allah..
termi kasih karna aku masih diberi kesempatan untuk tetap menjalin tali persahabatn dengan mereka,
semoga ini menjadi awal yang baik..





 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.