About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy "LoVeLy CompleX"


Apa menurutmu, -jika COWOmu itu lebih pendek darimu atau CEWEmu itu lebih tinggi darimu- itu menjadi suatu masalah???

atau,
jika ternyata COWOmu lebih muda or CEWEmu lebih tua, itu juga suatu masalah buatmu???

Hmm... ini menarik...
kalo aku,
jujur aku lebih suka COWO yang lebih tinggi dari aku..

tapi kalo soal usia,
tua muda bukanlah masalah...
yang penting dy lebih DEWASA dari aku...

Complex memang..
Yupz.. seperti judul tulisan ini

Hmmm...
minggu ini, bisa dikatakan minggu kuliah yang penuh CINTA...
tapi, itu bukan berarti aku senang karena ada seseorang yang kusuka..

ini, lebih karena beberapa kuliah-entah kenapa- menerangkan hal yang berbau CINTA..

setelah dokkai kemarin,
kami harus menjelaskan arti CINTA dan PERSAHABATA dengan bahasa Jepang..

Kini,
Kajian Sinema..
biasanya film yang ditonton itu ada yang tentang sejarah Jepang, atau film yang menegaskan pada perjuangan hidup,.

kali ini,
-kata sensei salah bawa- tentang film Cinta-Cintaan anak SMU..
hmm...

aku udah pwernah nonton film itu..
Teppei Koike...

Lucu, dan yang paling aku suka adalah ketika Kane Sensei bilang Yoroshiku dengan kata YOROSHIQUEEEEENNNN....

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.