About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy my SPIRIT return

Yattttaaaaa....

akhirnya kutemukan juga semangat ku yang kemarin hilang..
semangat yang kuragaukan apa itu...

dan kamu tahu..
apa semangatku itu..

gampang saja..
jawabannya

C.O.B.E.R

alias CONAN n KID..
Yupz...
kasim malam jumat itu..

sensei punya 2 film pilihan..
Shinobi or the Private Eyes Requiem..

ga mikir-mikir lagi aku pilih CONAN..
dan yang lain pun sama...

walaupun aku udah pernah liat di teve beberapa tahun lalu..
tapi entah kenapa aku tetep SUKAAAA...

malem itu..
aku jadi ingat...

kamu tahu, kan kalu aku uka banget sama COBER..
dan ternyata alasan utamanya adalah karena CONAN..
YUpzzz...
karena karakter kartun itu,
lama kelamaan aku jadi semakkin mengagumi COBER dari hari ke hari sampai sekarang mungkin sudah 10 tahun lebih...

Ya allah...
terima kasih..
karena telah membuatku berSEMANGAT lagi...

setelah nonton film ini selalu buatku tersenyum-senyum sendiri..
senyum karena inget hal konyol dulu..
senyum karena banyak karakter yang aku suka...

senyum karena setelah itu aku membingkar-bongkar lagi diary yang nyimpen catatan film-film CONAN yang pernah aku tonton waktu tayang di teve dulu..
tapi rsanya jadi beda..
karena yang aku tonton itu sama sekali belum dialih bahasa..
jadinya lucu...


YOSH!!!

Yang penting aku sudah semangat!!!

v(^o^)/

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.