About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy Cibodas

Awal taun baru 2011 ini..
ku dan teman-teman menghabiskan waktu ke CIBODAS..

kami sengaja memilih tempat itu untuk meREFRESH fikiran dan hati...
dengan berjalan-jalan ke alam yang asri..
berhubung aku sedang di Cipanas jadi ga mungkin kan ke Kebun Raya Bogor..

kami berangkat dari rumah teman dengan naik angkot dua kali..
suasana jalan masih terasa macet...
secara juga kemaren malen taun baruan itu..
pa SBY nginep di Istana Cipanas..
malemnya jalan ditutp dan paginya udah macet lagi..
hmmm....

pagi itu,
suasana sedikit mendung..
aku, teh luly, ceu yati, buhe, miz des, handi, agus (temennya handi) dan nanda (ponakannya ceu yati) pergi menikmati hari bersama..

Kebun Raya Cibodas..
dulu...
terakhir kesana itu waktu perpisahan MAN2 kelas 3..

rasanya ga begitu berubah..
masih asri...

dan kami menikmati selangkah demi selangkah..
sampai akhirnya berkilo-kilo..
tujuan kami adalah Air Terjun Ciismun...

awalnya aku juga ingin mandi disana..
tapi melihat begitu ramainya pengunjung..
aku males gila..
secara aku paling ga suka kalau ganti bajunya harus diburu-buru..

tapi aku cukup menikmatinya...
sedikit membawaku "flashback" kemasa itu..

aku senang...
aku bisa melewati hari dengan bersenang-senang dengan mereka..
berfoto-foto..

waahhh..
menyenangkan..

diawal tahun aku telah mengorehkan kenangan..
yaahh.. lumayan...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.