About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
1

LuvLy HAYAI no Hapyou

setelah apa yang aku alami sabtu kemarin...

aku telah bertekad akan membuat makalah tentang HAYAI sesuai dengan apa yang diminta oleh SENSEI..

perpustakaan telah kukunjungi..
data-data dikamus besar telah aku catat..
info dari internet pun aku babat habis..
semua itu demi membuktikan perkataan SENSEI yang berkata bahwa teori itu bisa diambil dari banyaknya data or fakta yang ada...

dan aku juga ingin membuktikan kalau aku juga bisa membuat laporan itu walau hanya seorang sendiri, walau akiu harus mencuri-curi waktu ditengah kegiatanku yang lain..

20 angket telah aku sebar...
aku bahkan telah memeriksanya dan membuat data.

semua lancar... semua terasa ringan...
aku menikmati tugas ini..

dan aku berharap..
kali ini aku bisa hapyou alias presentasi dengan lebih baik dan aku cukup optimis..

namun sayangnya...
lagi-lagi aku harus mengatakan..
kalau kita hanya bisa berharap..
dan yang menentukan semuanya adalah allah...

karena aku ada tugas di sekolah,
sehingaa, ketika sampai kampus, kelas IMIRON pun berakhir beberapa saat sebelum aku datang...
Shouganai yo....
zannen deshita, ne!!

tapi mau gimana lagi..
beruntung sensei masih mau kasih kesempata minggu depan buatku hapyou HAYAI..

Yupz...
ternyata sensei benar..
HAYAI memang unik dan menarik...
aku tidak akan pernah menyesal meneliti sedikit bagian tentang HAYAI ini...

YOSH!!

semoga sabtu depan aku bisa HAPYOU!!!

1 komentar:

  1. Unknown says:

    TETEP semangatttttt!!! karna semangat maka hidupmu akan lebih mudah

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.