About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy "Not" LuvLy Di.@.re

Oh Tuhan...

aku tahu..
dari dulu aku memang sangat menyukai makanan pedas..
aku tahu..
selama ini aku tidak bermasalah untuk mencernanya..
pagi, siang, sore atau malam..
aku tahu kalau aku akan baik-baik saja..

tapi kali ini..
kenapa bisa???

apakah ini suatu peringatan buatku??

Yaa..
Pagi itu aku sudah bertekad dalam hati
kalau nanti malam aku akan membuat mie kari special..

malampun tiba..
dan tidak menunggu lama..
aku bersibuk ria didapur..
kusiapkan peralatan masak dan bumbu dapur...

setelah hampir menunggu selama 15 menit..
mie kari specialkupun tersaji sudah..

memang Dahsyat!!!
kuahnya kental sangat, dan rasanya nendang...
saking nendangnya sampai setelah makan itu, perutku mulai terasa ada yang menendang
awalnya aku tidk menyadari..
tapi rasanya aku lemas..
dan ternyata...aku Di.a.re..

plus masuk angin akhirnya kembung..
malem sampe pagi itu aku terasa lemah n lemas..
disekolah pun aku sampai tidak mengikuti ice breaking..

tapi..
syukurnya..
disekolah aku tidak keluar masuk toilet..
kufikir penyakit sialan itu sudah pergi jauh..

tapi ternyata...
dirumah aku diserang lagi
(tapi bersyukur juga.. tuh penyakit aga tahu diri..!!)
padahal hari itu aku sama sekali ga sarapan..
beruntung bee masih ngasih Minuman berenergi..
siang pun aku tidak bernafsu makan...
padahal menunya adalah kesukaanku..
rolade san sayur brokoli..

anehnya aku tidak merasa lapar walaupun belum ada makanan berat yang masuk..
sorenya..
demi mulutku agar terasa segar..
aku menikmati bakso air mancur..
harganya 15ribu, isinya 10 bakso..
wadduuuhhh...
enak siy!!
tapi kebanyakan, buuu!!!
malemnya masih belum ketemu nasi juga..
karena aku masih diluar dan entah kenapa aga2 eneg sama yang namanya nasi n roti

akhirnya aku pesen french fries..

malem tiba dirumah..
akhirnya MAU ga MAU aku makan nasi dan telor ceplok..

sampai hari ini..
ternyata itu penyakit belum juga mau beranjak..

Yaa tuhaaannn..
penyakit ini GA ELIT...!!

PLisss...
sembuhkan aku...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.