About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy NickName




hay..hay..

baca Blog Bee, aq juga jadi kefikiran tentang nicknameku sendiri..

yuk ah Check'em OUT..

1. 'Nah
Nama ini udah leket dari kecil, temen-temen skul pun manggil kaya gitu

2. NUR
biasanya, yang manggil kaya gitu tuh guru-guru zaman skul dulu

3. Siti
Pertama kali dipanggil SITI waktu di SALAM sampe sekarang pun, terkenalan BU SITI

4. Na chan
Nama panggilan ini pertama kali diperkenalkan oleh Ka Nico. Dulu, aku sering stay tune di radio yang biasa ka nico siaran, salah satu acara Ka Nico adalah Asian Selection hits, dan aku sering telfon, cerita bahkan nyanyi by phone.. berkat Ka Nico, sampai kampus pun aku dikenal dengan nama NA chan, bahkan, temen2 manufesto beralih, dari manggil 'Nah jadi na chan ^_^

5. Machi
Hmmm... karena namaku SITI or kalo dalam tulisan inggris jadi CITY dan CITY dalam bahasa Jepang berarti MACHI. temen-temen les Jepang yang manggil kaya gini, dulu Sanada sensei juga manggil Machi, tapi sekarang jadi Na chan juga

6. KOTA
kalo yang ini, Bee yang bilang... karena aku IBU SITI, Bee suka pleseten jadi IBU KOTA, bahkan, ada anak kelas 5 SD SALAM pun mengatakan hal yang sama, IBU KOTA

7. Cete
temen-temen preskul n LSC suka manggil kaya gitu dari C.T (dibaca cete)

8. Cite
kalo ini spesial mba Yuli yang manggil.. entah sejak kapan mba Yuli-yang dulu partner kerjaku- manggil kaya gitu, tapi lucu juga...

9. Yanah or Janah
kalo UMI udah kesel sama aku, manggil dengan kata kebaikan itu hohoho...
dasar, akunya ajah suka ngeyel...

10.Bunda
ini panggilan khusus Ichi buatku.. entah kenapa diantara nak2 dejafu, cuma aku yang dipanggil BUNDA... apa mukaku kaya ibu2??

11. Oneechan
kalo yang ini, salman djafu yang manggil begitu, kadang2 awang juga manggil itu, artinya kaka..

12.LOENA
seseorang pernah memanggilku begitu selama kurang lebih 4 tahun lamanya, lalu mengubahnya menjadi NAY... dan sekarang, dia ga pernah memanggilku lagi..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.