About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy "UnLoVeLy" BE.GI.TU

BuLan Februari...

Bulannya aku BEGITU yang aneh...

dari pas awal, sampai akhirnya pun aneh..

sepertinya,
belum pernah aku mengalami hal kaya BEGITU yang seperti itu..

aku membayar utang puasaku pun sempet ragu jadinya..
terbayar or engga???

hmmm..
sampai tadi,
ketika aku dan t ulil (duet maut PG) shalat dhuha bersama teman2 kecil,
t ulil bilang kalo dia bawa makanan yang banyak,
tapi dengan sedikit rasa sesal aku bilang kalo aku sedang puasa..

lalu,
ga mau terima, t ulil bilang "kenapa?? bukannya kemarin masih??"
aku jawab "semalam udah mandi besar.."

ga sadar,
ternyata pembicaraan kami didengar oleh mereka..
teman2 kecil yang mau shalat dhuha berjamaah..

tiba-tiba seorang anak bertanya,
"Bu, mandi besar itu apa?"

Oh, konyol...

aku pun menjawab dengan sedikit menahan tawa..
"itu artinya, mandi dengan air yang banyak"

Ohh,
semoga saja dia tidak meminta mandi besar sesampainya dirumah..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.