About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy Indramayu

Sungguh-sungguh hari yang aneh..
padahal saat itu, baru masuk bulan may..
bener-bener may..
Maybe Yes Maybe No..

So,
rencananya..
kami akan ke Indramayu..
apakah kami akan mencari mangga disana??
Oh, dear...tentu saja tidak..
kami kesana akan menghadiri pernikahan mba wiwin..

kami?? maksudnya???
Yupz... rencananya yang akan ikut kesana itu adalah orang-orang yang sakit otak semua..
aku, bee, t ulil, handy, ado, rendhy, cacul, c abang n terakhir denger, erfano juga akan ikut..
awalnya kami akan pake mobil sekolah dan kang dadi as a driver..
tapi, rencana tinggal rencana...

alhasil,
karena 1 dan lain hal...
akhirnya mama oby membawa mobilnya..
masalahnya.. who's the driver??
berhubung mama sedang cape banget, dan ke indramayu itu bukan perjalanan kaya ke dufan..
so saling bingung (bingung ko saling)..
aku dan yang lain mencoba menghubungi teman or kerabat yang kira-kira bisa membawa kami terbang menuju  indramayu..
janjian sekitar jam 7, dan aku sudah standby sebelum jam 7..
Oh untunglah aku sempat membeli AsianHits..
so aku tidak terlalu bosan menunggu..

Yatta..
aku, bee n t ulil (dan ternyata mama juga) kami semua kompak memakai GAMIS...
sebelum mama datang, kami memutuskan menunggu di KFC sambil makan sesuatu..

mama pun datang,
tapi tetep tidak ada driver..

sempet kami memutuskan untuk tidak datang...
karena yang terpenting, kami sudah berusaha untuk datang..
K PLAN.. gimana kalo K Plan ajah...

Hmmm... MAuuuuuu....
dan aku ga nyangka kalo yang bilang adalah mama...
Luv u, Mom..

tapi,
sekali lagi..
rencana tinggal rencana..
alhamdulillah..
Om dian bisa jadi driver kita..
berangkatlah kami ber6 jam 10 kurang..

selama perjalanan sungguh melelahkan..
apalagi om dian yang harus konsentrasi penuh..
kami berkaroke ria...
makan eskrim...ngemil... futu2... baca majalah..
or apapaun demi membunuh kebosanan...

sebelum ashar,
alhamdulillah kami sudah sampai sana..
dan terlihat dari wajah mba wiwin yang bahagia begitu melihat kami...

Thx ya allah.. we made it!!!

jam 4.30 kami segera pamit..
berbeda dengan jalan sebelumnya yang melewati jalan alternatif..
ketika pulang kami melewati jalan tol cikampek..
meskipun akhirnya harus berlelah-lelah dan berpegal-pegal ria karena macet..

sungguh menyenangkan..
meskipun ketika pulang hujan amat deras..
tapi tidak menyurutkan semangat kami untuk bernyanyi...
tembang-tembang lawas pun ikut mengalun..
celotehan konyol pun tak mau ketinggalan, keluar dari mulut kami..
membuat suasana didalam mobil semakin hangat...

Aku..
sejak siang..
benar-benar ingin makan BAKSO..
finally,
kami makan BAKSI juga sebelum akhirnya menuju tol jakarta..

aku dan  yang lain..
tertidur karena lelah...

sampai bogor juga akhirnya..
sekitar jam 10pm..

hmm... that's my new experience..
was so Funn...
thx guys... for luvly day

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.