About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
1

unLuvLy Waiting for someone...

pernah ada yang bilang sama aku,
kalau hal yang paling tidak disukainya adalah MENUNGGU...

Jujur,
aku juga sama tapi selama aku bisa melakukan sesuatu sambil menunggu, tha's OK for me..

tapi,
tidak jarang juga aku dibikin SUPER BETE n KESEL
hanya karna MENUNGGU...

sebelumnya,
sori-sori ajah yaa kalau ada yang tersinggung, memang sengaja kok!!

Diantara list teman-teman,
ada beberapa yang super ngeselin tiap kali janjian..
dia seorang lelaki, baik dan rajin ibadah..
tapi... ngaretnya luar biasa...
sudah pernah kapok sekali, tapi tetep ajah diulang..

pernah suatu kali,
dia yang jarkom ke anak-anak untuk janjian dimana dan jam sekian..
but LOOK!!1
sapa yang NGARET??!!
himself...

pernah juga,
ketika akan kenikahan ka QQ,
dia bilang siang..
OK, untungnya juga kuliah dikampus ada yang canceled jadi jam 2 aku sudah siap berangkat..
dan dia berjanji...
will pick me up @2pm di kampusku..
actually... jam 2 aku sudah siap untuk dijemput,
dia malah bilang masih dirumah...
HMMMmmmm....
mungkin pas ulang tahun nanti, dia harus dibeliin jam..

yang paling parah..
gara-gara NGARETnya dia..
sampai bikin temen ceweku marah..
temen ceweku yang baru selesai ujian CPNS..
dan aku pun kesal luar biasa...

What's the point???

and, to be honest..
aku juga sempet BETE..
karna aku sudah menunggu cukup lama di suatu mall..
tapi dia yang keasyikan melakukan sesuatu sampai lupa waktu..
dan akhirnya baru berangkat.. setelah aku menunggunya cukup lama..

Ya allah...
tolong beri aku kesabaran, plisss...

1 komentar:

  1. Unknown says:

    xixixixixixi.....

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.