About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
2


Cireng...
gara-gara CIRENG..
tadi sore aku diketawain teman-teman skulda..

ceritanya,
seperti biasa..
aku menjemput teman ceweku untuk pulang bersama..
kebetulan juga aku sedang minggu gelisah..
-yang disebut minggu gelisah versi nachan itu adalah minggu tenang menjelang UAS-

aku duduk sambil ditemani yuki,
datanglah seseorang yang membawa CIRENG,
aku menyapa dan meminta satu cirengnya..

ketika sang COWO memberikan CIRENG dan aku menerima CIRENG itu,
spontan kami berkata "Oh, So sweet....." aku mengatakannya dengan nada bercanda, sedangkan sang Cowo sudah tau kalo aku akan mengatakan kata-kata itu..

ga bagusnya,
saat itu ada teman-teman skulda..
kejadian "Oh, so sweet" tadi membuat mereka tertawa geli..

aku pun jadi geli melihat mereka dengan khayalannya yang melalang buana..

Oh, dear..
pliss...

itu hanya bercanda..

2 komentar:

  1. Unknown says:

    makanya yang paling aman adalah beli cireng sendiri... dan bilang so sweetnya ama tukang cireng ajaaa hahahaha...

    well...

    aku ngileeeerrr sudah lama tak mengunyah cireng berisi..

  1. ct_nacHan says:

    sekarang cirengnya ga begitu enak...

    beralih ke risoles mayones hmmm

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.