About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

UnLuvLy PINGSAN

eniwei,
pernahkah kamu mengalami pingsan??

Pingsan adalah suatu keadaan tidak sadarkan diri seperti orang tidur pada seseorang akibat sakit, kecelakaan, kekurangan oksigen, kekurangan darah, keracunan, terkejut/kaget, lapar/haus, kondisi fisik lemah, dan lain sebagainya.
Pada umumnya orang yang jatuh pingsan pada muka / wajah akan terlihat pucat pasih. Orang yang pingsan butuh oksigen dan tempat teduh terlindung dari terik sinar matahari. Oleh sebab itu amankan penderita pingsan ke tempat yang teduh dan tidak kerumuni orang banyak yang menonton saja.

ditengah perbincanganku dengan kakanya HONEY,
aku jadi teringat masaku dulu..
ketika aku mengalami pinsan..
aku sama sekali tidak pernah menyangka akan mengalaminya..
meskipun pingsan adalah hal wajar..

dan entah sejak kapan aku pertama kali mengalaminya,
aku sama sekali tidak ingat..
atau mungkin, lebih tepatnya..
aku sama sekali tidak ingin mengingatnya..

setelah aku baca diari demi diariku dulu..
aku simpulkan,
bahwa aku pingsan biasanya ketika olahraga, ketika sedang BEGITU, atau sedang ditimpa suatu masalah yang membuatku sedikit "STRESS"

aku fikir,
setelah masa sekolah usai,
aku tidak akan pernah mengalaminya lagi.
tapi ternyata..
dikampus maupun di SALAM,
aku mengalaminya lagi..
pernah aku pingsan sampai luka-lika disekujur tangan dan kaki..
itu karena aku pingsan ketika aku tengah berlari menuju finish..

pernah juga aku pingsan ketika shalat berjamaah..
bahkan saking beberapa kalinya aku pingsan,
pernah satu kali, ketika aku pingsan.. bee n condry bilang aku dibiarkan begitu ajah..
hmmm... terserah dech yaaa..

dan,
ngomong-ngomong soal pingsan,
aku mendengar beberapa kenyataan yang bikin aku bergidik GELI..

pertama,
waktu jaman putih abu-abu dulu..
ketika itu pelajaran olahraga Lari disempur..
dan ketika aku pingsan, ternyata aku dibopong guru olahragaku..
siapa namanya aku lupa, yang jelas beliau kumisan..
mendengar aku dibopong oleh beliau,
semua teman meledekku...
dan kalau difikir-fikir lagi..
seandainya aku boleh memilih, aku tidak ingin dibopong beliau..
(hehehe..maaf ya pa..)

terus,
waktu dikampus ternyata dibopong sama YANG PUNYA KAROENG.. termasuk sama dia yang tidak boleh namanya disebutkan.. hhmmm... aku jadi merasa menyesal kenapa harus mengalaminya??

pernah juga dulu waktu 26,
ketika aku telah dibopong temen-temen ceweku, ada salah satu teman, namanya Listy..
segera dia berlari untuk mencari obat atau pertolongan pertama, tapi ternyata dia mengalami sedikit kecelakaan sehingga betisnya terluka sampai tulangnya ikut keluar sedikit..

sampai sekarang, aku masih guilty...


aku memang sering kurang darah n gampang panik..
tapi semoga aku tidak akan pernah lagi mengalami hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.