About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy AngeLa Zhang

Siapa sich yang tidak kenal artis mandarin ini...???
bagi para pecinta tontonan serial asia, Angela Zhang bukanlah wajah yang asing..

pertama kali mengenalnya lewat drama seri yang ditayangkan di salah satu tv swasta..
sekitar 7 tahun yang lalu, saat aku masih duduk dikelas 2 putih abu-abuku..

At the dolphin bay...
sejak pertama,
aku memang sudah jatuh cinta sama pemilik wajah imut dan cantik ini..
karena selain itu, ternyata suaranya juga bagus..


Menurutku,
film yang menceritakan pencarian jati diri seorang gadis yang ternyata terpisah dengan keluarga aslinya,
serta perjuangan dan pengorbanannya...
dari No one menjadi Someone
ini memang unik..
karena Ost yang setia mengiringi setiap adegan..
terdiri dari lagu-lagu dari beberapa bahasa..
ada bahasa mandarin, bahasa korea, bahasa Jepang serta bahasa inggris..

Angela Zhang sendiri turut menyumbangkan beberapa lagu dalam drama ini..
yang aku suka adalah Yi she De mei Hao dan Journey..


 Romatic Princess juga merupakan drama yang dibintangi angela bersama wuzun..
aku suka film ini apalagi Ost nya yang Bu xiang dong de..
tiap kali k plan bareng bee..
kami hampir tidak lupa menyanyikan lagu-lagu itu..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.