About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy Weekend

kemarin itu,
sebenarnya sekolah libur dalam rangka UASBN SD
lumayan bisa libur seminggu...

tapi ternyata,
liburan itu hanyalah sekedar asa...
karna..
tepat saat liburan itu, aku ada jadwal UTS dikampus..

seperti biasa...
sebelum menghadapi Ujian..
aku selalu menghibur diri...
refreshing hati...
kali ini, aku menyegarkan fikiranku dengan perform di Oneul haru dan Kplan..

Yuk rekap...
Sun,
acara Oneul Haru yang lumayan Serruu..
terutama, bisa ketemu guest star yag keren..

Mon,
sebelum ujian pertama, yaitu Dokkai.. aku n Bee Kplan terlebih dahulu..

Tue,
Ujian Kanji, keitairon

Wed,
Ujian Sakubun, Choukai, Kaiwa

Thu,
Ujian Honyaku, Imiron

Fri,
Ujian Fonetik dan Fonologi

Sat,
Ujian Bunshoron n MPL.. pengajuan judul

kufikir, sudah tidak ada libur lagi..
ternyata, masih ada kesempatan libur..
senin akhirnya libur cuti bersama..
finally, aku n bee serta ririn langsung kPLan lagi..

alhamdulillah..
masih bisa menikmati hari libur..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.