About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy MPL

aku fikir,
ujian seperti apa mata kuliah MPL ini..
alias Metode Penelitian Llinguistik..
ternyata, hanya mengajukan judul untuk skripsi..

dari awal,
aku sudah berencana untuk membahas sesuatu dari lagu..
terakhir aku dapat ide, akan membahas kiasan pada lagu..

dan setelah, diskusi sama mami nia, senpai sama dan sensei tachi...
finally aku dapat judul juga..

ANALISIS MAKNA IDEOMATIKAL PADA LIRIK LAGU BAHASA JEPANG..

kufikir, itu adalah hal mudah untuk menemukan kata-kata kiasan pada lirik itu, ternyata...hmmm...
bahkan sempat ragu, apa aku harus mengubah bahasannya....

tapi, rina sensei bilang, kalu tidak lirik lagu, bisa diganti puisi..
yang sudah jelas makna kiasannya banyak...

masalahnya, hatiku sangat berkiblat pada lagu.. bukan puisi..
entah kenapa..
aku kurang begitu suka dengan puisi..
aku suka menyanyi..
bukan berkata-kata...
hehehehehe..

hmm...
istikharah dech!!
sebaiknya aku memilih yang mana???
yang jelas..
MEI TAHUN DEPAN.... harus sudah WISUDA. amin

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.