About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy OneuL Haru part II

Finally,
jadi juga aku bisa perform di Oneul Haru..
Niat mau konyol-konyolan ternyata memang beneran konyol..

aku dan vera hanya tampil berdua..
tanpa hana...
tapi, meskipun begitu..
hana yang mengajari kami koreonya selama 3x latihan..

syukur dech bee ternyata ikut juga..
jadinya kan ada seseorang yang bisa merekam kami..
biasalah, tiap kal perform atau pun K-Plan,
harus selallu direkam buat dokumen pribadi...

sayang,
acaranya ngaret 2 jam..
tengah hari baru mulai dengan acara kompetisi..
para kompetitor dance rata-rata aku sudah hafal wajahnya..
karena sering ketemu setiap acara K-Fest..
perform dan kostum mereka juga lebih ok dan matang!!

dancer yang kujagokan juara 1..
KEREN ABISSS!!!
walaupun cuma bertiga (2 yeoja, 1 namja)
tapi dari awal sampai akhir mereka allout,
meskipun sudah bermandi keringat tapi sepertinya baterenya ga abis-abis...

kalau untuk singing competition,
aku jagoin peserta no.3 dan no. 7
kalo yang no. 3, mereka adalah 2 yeoja yang cantik, rapi dan suara mereka benar-benar berharmonisasi..
kalo yang no. 7, dia sendirian menyanyikan lagu goose dream, salah satu Ost dreamHI yang lagunya super tinggi...


Selain itu,
para peserta dinilai oleh 4 orang dewan juri,
1 orang COBER korea..
dan
3 orang personil NYE Boys..
Hmmm....
ga heran Bee betah duduk didepan dan deket juri..ckckck

Guest Star yang tampil pun SUGGEE..
sayang, aku lupa namanya...
sumpah mereka keren abis...
karena sempat menunggu dibackstage,
jadi aku pun berkesempatan untuk menyapa dan bersalaman dengan mereka yang ramah-ramah itu..
Performa mereka keren!!
Jauh dech sama Boyband indo yang lagi naik daun itu..

mereka menyanyikan lagu secara ballad,
tapi tetep asyik dengan ditambahkan sedikit koreo..
perpaduan suara yang OK!!
membuat para penonton Nyaring berteriak seperti naik wahana super sadis di Dufan..

Guest Star itu menyanyikan lagu Sorry sorry dan No body yang acapella...
ckckck..
semakin berdecak kagumlah yang melihatnya,

tapi,
yang aku baca di netter,
harusnya ruang kaca juga ikut memeriahkan acara itu,
tapi entah kenapa urung...

Yup...
aku senang karena telah ikut gila-gilaan...

semoga masih ada kesempatan untuk gila-gilaan lagi!!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.