About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

UnluvLy BETE

Yupz...
Bulan ini adalah BEGITU nya TERBETE SEDUNIA..
bahkan mungkin,
aku rela untuk memberikan penghargaan as..
THE MOST BETE EVER,

BEGITU ku bulan ini, benar-benar membuatku lelah hati..
karena aku selalu merasa bete n kesal sendiri...
marah siyhampir enggak!!
tapi mukaku terlihat jutek naudzubillah...

ada ajah hal yang buat aku BETE,
sampai-sampai.. nangis sendiri tanpa sebab..

aku benar-benar harus keluar dari lingkaran menyesakkan ini!!

aku ingin berlari sejauhnya..
dan berteriak sekencangnya...

agar rasa BETE itu, ikut terbuang dan terbang bersama angin..

fikiranku tidak menyatu..
cenderung tidak fokus..
sampai ketika masak pun, memecahkan piring..
as not usual...

ya allah....
help me plisss...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.