About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
2

LuvLy Shining star

Super Junior – Shining Star


ALL/RYEOWOOK
Shining Star! like a little diamond, makes me love
Naegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo
ALL/KYUHYUN
Hangsang hamkke halgeora till the end of time

EUNHYUK
Oh! Day by Day hangsang nae gyeote geudaega meomoolleo jweo
Stay in my heart noonbooshin Shining my love

SUNGMIN
Neul barago ijjyo hangsang geogieseo wooseumjitgireul
DONGHAE
Ddeut moreul ohaewa iyoo eobneun miwoome himi deureodo
SIWON
Deo meon goseul bwayo ije shijakijyo woolgo shipeul ddaen naege gidaeyo
LEETEUK
Boojokhajiman geudael jikilgeyo

KYUHYUN
Sarangeun geureohke cheoeum soonganbooteo chajawa gajang gipeun gose narawa nal ddeugeopge hae
Byeonhaji anhneun ddeollim geudaeneun

ALL/RYEOWOOK
Shining Star! like a little diamond, makes me love
Naegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo hangsang hamkke halgeora till the end of time

EUNHYUK/SHINDONG
Shining Star taeyangboda balka haetsal gateun geudae nonbicheun naege hyooshigeul jweo
Jichyeoisseul ddaen nae mameul balkhyeo jweo Promise midgiro hae eonjedeun ne pyeoni dweyeojoolge
Noogooboda deo keun sarangeuro ni jageun eoggae gamssajoolge

YESUNG
Sarangeun geureohke cheoeum soonganbooteo chajawa gajang gipeun gose narawa nal ddeugeopge hae
Byeonhaji anhneun ddeollim geudaeneun

ALL/RYEOWOOK/KYUHYUN
Shining Star! like a little diamond, makes me love
Naegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo hangsang hamkke halgeora

ALL/RYEOWOOK/KYUHYUN
Shining Star! like a little diamond, makes me love
Naegen kkoomgyeolgateun dalkomhan misoro nal barabomyeo soksagyeojweo
KYUHYUN
Hangsang hamkke halgeora till the end of time

dulu, disalah satu artikel tabloid yang biasa aku beli..
aku baca sebuah artikel yang buat aku dan bahkan bee ikut terharu mendengarnya..

super junior...
mereka menyanyikan lagu Shining Star itu..
Live disetiap konsernya..
tapi entah kenapa selalu emosional..
karena satu persatu personil SUJU-Super Junior- hang out dari kebersamaan yang hangat itu..

Kibum, Hankyung dan Kang In..

dan setiap kali konser..
tanpa kehadiran mereka..

Personil SUJU lainnya selalu meneriakkan nama-nama mereka

khususnya untuk lagu shining star ini..

ketika aku penasaran dan melihat videonya..
WOWww...
bulir air mataku pun tak bisa tertahankan...
benar-benra menyentuh..
apalagi ketika tahu arti lagu itu..
hmmm....

2 komentar:

  1. MeChieBee says:

    meski km yang punya tabloid..tap km gak baca artikelnya...
    kamu baca artikelnya... setelah kamu liat aku baca n aku nangis...

  1. ct_nacHan says:

    aku memang baca setelah kamu baca sampai hampir berlinang air mata..
    karena saat itu aku lagi suka sama ss501 dan belum bener2 suka super junior..

    tapi ternyata,
    suju emang keren..
    aku suka saat mereka tampil LIVE concert..
    suara mereka keren,
    stage act mereka ga usah ditanya..

    apalagi Live concert saat nyanyiin lagu shining star n it has to be you..
    merinding lho!!

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.