About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy "Kimi ni Todoke"

as usual...
aku ga bisa tidur cepet..
padahal sebenernya aku butuh tidur cepet..
aku butuh istirahat..
aku sangat lelah...

finally,
keinginan hanyalah sekedar angan..
setelah aku mengerjakan tugas honyaku..
translate tentang "monyet dan manusia"

suddenly,
aku teringat kalo seminggu yang lalu awang kun pernah kasih aku film dorama jepang..
judulnya kimi ni todoke..

yosh!!
malam itu kuputuskan untuk meonton film jepang itu..
kalo pun aku sudah tidak kuat menahan rasa kantuk,
palingan aku akan terlelap dengan sendirinya..





Dorama ini simple tapi bermakna..
bercerita tentang persahabatan..
serta perasaan yang tidak jelas antara seorang cowo yang ceria dan bersemangat..
dengan seorang cewe yang lebih mirip hantu.. pendiam tetapi baik..

Banyak teman yang takut bila bertemu dengannya bahkan mereka sampai bilang "Gomenasai" artinya maaf
awalnya cewe itu tidak mempunyai teman,
tapi pertemuannya dengan kaze haya kun,
dibawah pohon sakura...
dimusim semi...
awal masuk sekolah tahun ajaran baru..

semua berasal dari situ..
keduanya saling mengagumi..
tapi kazehaya kun masih menerka nerka tentang perasaannya sendiri terhadap cewe itu..sawako chan
apakah perasaannya itu sampai pada sawako chan???
begitulah makna dari Judul film itu..

Aku suka tentang cerita persahabatannya..
begitu memilukan sampai aku tak kuat menahan air mata..

klimaksnya..
ketika kazehaya kun bilang "kanojo ni narinasai" atau "jadilah pacarku"
hmm.. aku jadi inget ke masa lalu...
saat aku masih duduk dibangku 2MTs..
sahabatku sendiri mengatakan hal itu..

Pokonya,
setiap adegan di film ini membuatku terkenang akan masa lalu..

 dan baru kusadari juga kalo pemeran sawako chan tidak lain adalah pemeran Jun di film Hinokio..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.