About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy Nginep @bayhoz

karena temanku nde bayem sedang ditinggal ibunya selama sebulan..
so, sesekali aku menemaninya semalaman...
kadang yeye juga ikut..
tapi aku hanya baru 3 kali..

pas hari pertama UTS, hari keempat UTS dan hari ini..
setelah mamingan bareng Bee.. aku ninep lagi..
tapi malem niy ga PARNO kaya malam jumat yang lalu..

aku bisa tidur nyanyak..
dan berharap paginya bisa jalan-jalan ke sempur, tapi aku dan Bay..
yang kebetulan sama-sama BEGITU, bangun siang..

aku putuskan mengina...
supaya suasana hati dan fikiranku bisa lebih segar..
semoga dengan aku jauh-jauh dari rumah untuk sejenak,
aku bisa lebih fresh!!

sebenarnya,
bukan rumah juga kali yang buatku BETE..
cuma perasaan aku aja..

di rumah bay..
ada peraturan tak tertulis...
bahwa kami pasti akan OL sepanjang waktu..

ntah itu, fban, twitteran, blogan or browsing..
tak lupa diiringin musik...
dan kali ini aku yang menguasai speaker bass dengan lagu-lagu..
shinee, afterskul, 2ne1, suju, girl's day..

hmmm....
semoga setelah ini..
paipai BEETE...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.