About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

pai..pai.. COBER...

HUaaaaaa....

lama rasanya tidak menuangkan perasaanku pada luvly_city ini..
kangen sungguh sangat kangen sekali...

padahal...
aku banyak sekali mengalami hal-hal baru...
bahkan tidak sedikit yang membuat kepalaku nyut-nyutan...
tapi aku tetap menikmatinya...

peralihan dari COBER ke CHOCHO...
aku mulai kemarin...
setelah sekian lama aku bersama COBER...
menuang segala kisahku...
dan sepertinya aku tidak sanggup mengganti COBER ku itu dengan COBER manapun...

Yupzzz..
meski sulit, tapi itu sudah ku putuskan..
finally, aku memilih CHOCHO...

terserah,
orang mau berfikir apa...
aku akan memulai segalanya...
kisah kisahku yang baru bersama CHOCHO..

karena sampai kapanpun,
COBER ku itu takkan perah tergantikan...

HMmmmm...
bogoshipeunde, COBER..
Annyeong COBER...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.