About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy baso time

sabtu kemarin bener2 ga sehat...

secara,
pas rehat dikampus, aku man san dan awangkun nyicip baso yang baru nongkrong deket kampus..
sebenernya baso itu udah lama ada dikota lain, tapi aku baru liat dibogor.. tepatnya di kampus dan satu lagi didaerah jalan ciheulet dan Vila duta..

aku pesen baso bakar..






baso bakar yang aku makan itu..
baso urat kecil2 yang ditusuk kaya sate terus dikadih bumbu kacang.. sate banget dech.. pake lontong segala lagi...

terus yang kedua, malemnya sehabis pulang dari nikahan ka qq, aku dan temen2 ngebaso lagi di Botani..
aku pesen baso iga..




baso iga yang aku makan itu, basonya cuma 3 yang kecil-kecil tapi iganya subhanallah...

tapi tetep, aku lebih suka baso dan mie ayam panji...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.