About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy Dance n Singing

sejak kecil,
aku memang paling suka menyanyi dan menari...

setiap ada acara ulang tahun
sampai acara 17 agustusan atau acara perpisahan
hampir selalu aku tampil...
entah nari atau menyanyi..

tapi,
kebanyakan memang nari..
aku terbiasa menari..
mulai dari tarian daerah..
tarian anak-anak..
tarian dangdut..
tarian india..
sampai tarian barat..

aku menari karena aku suka..
setiap kali menonton acara tivi yang ada tari-tariannya,
aku selalu meniru gerakannya..
sampai aku bisa menciptakan gerakan sendiri..
sesuai dengan khayalanku sendiri..
bahkah,
setiap kali kakaku akan tampil menari,
atau anak tetangga akan tampil menari..
akulah yang diminta untuk mengajar nari..
padahal waktu itu usiaku masih sepuluh tahun..

Setiap kali akan tampil menrai..
aku selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik..
gerakan, aku ciptakan dan aku modifikasikan..
masalah kostum dan aksesoris..
Umi selalu setia mensponsori kapan saja..
mulai dari baju, gelang-gelang, hiasan kepala, hiasan mahendi, kalung, dan lain-lainya..
soal make up,
kakakku yang doyan sekali menyanyi selalu setia juga menghias wajahku..
yang tadinya berwajah kanak-kanak sampai berwajah orang dewasa..
kadang aku kurang suka, karena dandanannya menurutku "terlalau" menor..

itu dulu,
sekarang..
bila aku akan tampil..
semuanya aku persiapkan sendiri..
mulai dari gerakan, kostum sampai make up..
semua sudah bisa aku lakukan sendiri..

dan keinginanku sewaktu kecil adalah..
menjadi penari latar..
impian yang tidak lazim untuk anak-anak seusiaku dulu..

sekarang,
walaupun aku sudah berusia lebih dari 20 tahun..
aku tetap menyukai tari dan nyanyi..
setidaknya,
setahun sekali aku pasti tampil..
entah itu diacara bunkasai..
atau festival-festival yang ada..

bulan mei nanti,
aku akan perform di ONEUL HARU..
bulan Juni aku juga akan tampil di Bunkasai..

Hmmm... Luv Dance n Singing..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.