About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
1

LuvLy BUBAR

alhamdulillah..
aku cukup konsisten buat ngejalanin puasa sunah senin kamis..
dan seperti biasa..
kali ini, bee ngajak BUBAR..
kebetulan aku juga penegn makan kwetiaw pangsit rebus atau makan PIZA..
ga lupa ngajak teh ulil n bayem..

walaupun t ulil kebetulan lagi ga puasa,
tapi dia tetep mau ikut..
lagian, t ulil mau ketemuan ma seorang anak SMA..
mau ngajarin power point siy katanya..

karena hari itu kamis,
so, that's time for me to private..
cuaca memang sudah sedikit mendung saat itu..
tapi aku tetep berangkat..
ketika naik angkot 17 menuju pomad, hujan sudah mulai menampakkan dirinya..
dan sedetik kemudian hujan benar-benar menumpahkan semua tangisnya..

aku sedikit ragu untuk melanjutkan niat..
dan ternyata.. pilihan ku untuk putar balik dari pomad ke sekolah memang pilihan yang tepat..

karena hujan benar-benar tidak menampakkan akan berhenti..
saat itu juga, aku kirim pesan ke mama fadhel dan mengurungkan niat untuk private..
lalu, aku langsung sms Bee, minta jemput di Adva...

dan sungguh,
aku ga tau..
kalo Bee lagi sakit kakinya..
cedera akibat tertimpa badan 2 orang..
hmm... mianhae bee..

tapi,
puasa hari itu benar-benar berkah buatku..
karena aku sama sekali tidak merasa lapar, atau haus sekalipun..
biasa ajah..
yaa allah..
semoga aku tetap teguh dengan niat ini..
untuk selalu menjalani puasa senin kamis..

1 komentar:

  1. MeChieBee says:

    Secara pagi2 dah ketimpa dengkul yang mengakibatkan diriku harus berjalan tertatih-tatih dan menahan rasa nyeri, sorenya??? keujanan...
    But hr itu terhibur dengan ngeliat karya2 ciptaanNya yakni saat Bee n kota jalan2 sering banget liat batita yg lucu2 ^_^
    Sebenernya pengen minta foto tapi malu hihihihi

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.