About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy morning green..

O.Ha.Yo.U..

pagi semua..
pagi ini terlihat berbeda dengan pagi sebelumnya..
karena semalam turun hujan dengan lebatnya..
so, pagi ini terkesan lembab, basah dan becek..

mungkin,
kalau aku tidak ingat dengan kegiatan sekolah..
aku akan tetap memeluk bonekaku dan tetap bersembunyi dalam rangkulan selimutku..

tapi,
pagi ini harus semangat!!
dan pastinya..
tidak seperti minggu lalu..
hari ini aku tidakk akan lupa memakai baju warna hijau..

karena selama hari kamis di bulan April
dalam rangka menyambut Earth Day..
kami di preskul, memakai baju berwarna hijau..

Hmm..
pagi ini,
aku dan teman-teman yang akan lomba menari..
akan latihan...
ada najmah, aida, asma, aufar, fathan, rasya dan abiyya..
sayang..
nasya belum datang..
kami sedang snack time sambil menunggu kedatangan nasya..
semoga Nasya segera datang..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.