About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy FooL day...

Hahahaha...

dasar..dasar..
kalo inget dulu,
tanggal 1 april itu bener2 hari yang penuh kejailan...

bahkan dulu,
pernah aku jailin seorang cowo yang pernah "nembak" aku
aku bilang "nanti aku tunggu ya besok di DD sepulang sekolah"
padahal, boro2 aku kesana... orang cuma asal ngomong aja!
Tapi, ternyata sang cowo berhalangan untuk datang,
lalu dia menghubungiku berkali untuk meminta maaf dan menyesal karena telah membuatku mmenunggunya lama..
(dalam hati, siapa juga yang datang)
dan sebagai permintaan maaf, dia rela mentraktirku dimana aja..
terserah mauku dimana...

yaaa ampunnn....buuuu....
dia sama sekali ga tau kalo lagi dikerjain...

aku tolaklah permintaan dia itu..
tapi aku bilang aku lagi mencari komik conan no.30...
besoknya lewat perantara teman, dia memberiku kommik itu..
hehehehe.. luccu..

tapi,
aku sadar diri telah mengerjainya.
so, aku balikin lagi komik itu..

Hmmm...
April Mop...

banyak yang ultah juga..
emi, temen kampuz
Lulu, salah seorang personil manufester n frenz
Bu Endah, rekan kerja disalam
Hanif, anak kelasku di lumba2
dan...
Ina chan..
Hari ini dia genap 8 tahun..
dan hari ini juga spesial..
karena tela hampir seminggu ina chan kembali ke indonesia...

Saengil chukka hamnida yaaa semuanyaaa...
semoga allah selalu memberkahi

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.