About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy RokuGals

kufikir,
di acara Kfest Oneul Haru tanggal 8 Mei nanti,
aku akan tampil dengan Zie n tikah..
awalnya kami akan perform seoul song n GEE..

tapi,
jujur aku sedikit kecewa ketika kemarin-kemarin,
zie sama sekali tidak ada kabarnya..
sedang aku butuh latihan bareng.. ga bisa sendirian ajah..
coz we are an item, aren't we??

setelah berfikir lama,
aku pun mengambil keputusan..
karena sudah terlanjur daftar..
so, aku putuskan akan tampil bersama hana chan n vera chan..
itung-itung, ini adalah tampilan perdana kami b3..

awalnya, mereka ragu..
karna malulah, takutlah, bentroklah..
ada aja alasan..
tapi, setelah aku yakinkan..
mereka pun setuju..
lagu dan cerita..
semua aku yang atur..

terpilihlah Sorry-sorry SNSD dan 65(baca:rokugo) Super Junior.
latihan perdana hari Sabtu,
setelah kuliah..
kami bertiga mulai menghafal lagu yang telah aku bagi-bagi porsi liriknya..
kami pun sedikit berlatih teatrikalnya karena tampilan kami berupa drama mini..

semua berjalan dengan lancar..
dan kami putuskan untuk berlatih setiap sabtu..
dengan kata lain hanya ada 2x latiha lagi,
tapi..
lagi-lagi diluar kehendak..
mendadak hana chan bilang tidak bisa ikut tampil..
setelah mendengar alasannya,
akupun tidak bisa memaksa...
memang,
bisa saja aku dan vera tampil berdua..
tapi ga lengkap rasanya kalo tanpa hana..

aku dan ve jadi kebingungan mencari pengganti posisi hana..
tapi tnihil..
sama sekali tidak ada yang mau!!

finally,
aku n vera sudah bisa menduga hal terburuk,.

sekarang...
kami tetap optimis untuk bisa tampil meskipun hanya berdua..
aku n ve akan berusaha tampil yang terbaik sebisa kami...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.