About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy my Own Week

Akhir-akhir ini,
sepertinya aku memang kurang istirahat..
denger ajah dari suaraku yang seksi ini..
hampir-hampir ga jelas mau bilang apa...

Shaouganaiyo..
mau gimana lagi..
aku yang memutuskan hidupku sendiri agar tidak membosankan dan harus penuh dengan kegiatan..
soalnya, kalo tidak ada kegiatan, yang ada malah akan bosan..
bingung...
membunuh waktu dengan bagaimana lagi...
yaa nonton.. yaa baca.. yaa tidur.. yaa maen game..

makanya aku terus bersyukur..
karna allah masih memberi aku kesempatan untuk menikmati setiap waktuku tidak dengan tidur-tiduran saja..


yuk kita rekap kegiatanku selama seminggu..

Monday,
Skul n Private

Tuesday,
Skul n Kul

Wednesday,
Skul n Kul

Thursday,
Skul n Private

Friday,
Skul n Private

Saturday,
Full kul.. tapi kadang-kadang ada ajah yang mengharuskan keskul

Sunday,
Private...


Hmm.. ya allah..
semoga hari-hariku bermanfaat. amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.