About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
2

LuvLy Itterasshai

Suatu sore,
Condri mengajak aku untuk mengunjungi rumah mama ina..
karena dia-dan aku- amat sangat merindukan ina chan..
unfortunatelly,
aku ada kelas sampai malem,
paling cepet, aku kerumah ina itu hari kamis setelah aku privat..
dan itu pun terpaksa magrib menjelang malam..

Finally,
setelah privat hari kamisnya,
aku segera menuju rumah ina..
dari rumah fadhel -tempat ku privat- sampai rumah ina,
hanya 2 kali naek angkot tapi tidak sampai 30 menit..
karena jarakya dekat..

aku sudah membawa kado buat ina,
dan katanya pa Ncop  alias suami nya condri juga akan menitipkan kado dari condri untuk ina..
sebenarnya, aku juga ingin sekali ketemu condri..
tapi mau gimana lagi..
saat ini condri sedang hamil tua..
sudah tinggal menghitung hari..

sebelum aku kerumah ina,
tadinya aku akan membeli bahan-bahan untuk membuat cookies,
tapi karena khawatir terlalu sore or malam,
jadi aku hanya membeli donat..

rumah yang dulu sering aku singgahi setiap 2 kali seminggu itu,
sama sekali tidak menampakkan perubahan..
masih sama seperti yang dulu...

jujur,
aku sempat berdebar-debar,
bagaimanakah rupa ina chan sekarang..
walaupun aku sering melihat wajah ina lewat fb,
tapi aku ingin melihatnya secra langsung..
meraba wajahnya dan memeluknya..

Aku kaget...
aku mendapatkan pelukan hangat darinya..
dan aku seolah tidak rela untuk melepasnya..
begitu nyaman.. begitu kangennya...

kamu tahu,
yang pertama kali terfikir olehku adalah..
"SHERINA"
yupz.. sherina munaf jamannya dulu masih launching album pertamanya..





wajah Cubby dan rambut sebahu.. pintar.. bener2 kaya sherina..
ina chan usia 8 tahun ini terlihat seperti Sherina

Dan aku takjub,
karena ina masih mengingat hal-hal setahun lalu..
Ina masih inget nama lptopku YUKI
Surprize..
Ina bisa membaca kanji di YUKI..
Hikari, Machi Yuki...
bahkan, Ina chan tau kalau disebelahnya adalah huruf korea..
waahhh.. suggee...

aku juga diajarin lagu Omochachacha...

terus ina chan banyak cerita..
papa n mamanya juga banyak cerita..
Hmm... semuanya serba bercerita..
demi melepas rasa kangen selama setahun terakhir..

Akhirnya,
aku merasakan lagi shalat berjamaah dengan ina chan.. magrib dan isya..
seperti dulu.. waktu aku masih ngelesin ina..

mama ina membuatkan ku gado2..
gado2 buatan mama ina enk!!
apalagi aku kangen bandeng prestonya.. hmmm...

disana ada mama, papa, inamara chan, nenek dan kakek..

papa ina meminta aku untuk menginap..
tapi berhubung aku belum packing untuk acar sekolah malam,
jadi aku urungkan niat..
dan aku juga kaget,
ketika papa ina bilang kalo jum'at malam,
Ina n papa akan kembali lagi ke Jepang..

Oh, dear..
sungguh aku sangat bersyukur..
masih bisa ketemu dan memeluknya..
sekarang sudah tidak ada airmata lagi..
yang ada hanyalah rasa bahagia..






Ya allah..
terima kasih karena aku masih diberti kesempatan untuk bertemu dengannya..
seseorang yang aku sayangi..

sampai kapanpun,
aku akan menyayanginya..
Ina chan.. itterasshai...

 

2 komentar:

  1. MeChieBee says:

    Kata mama Ina
    "He he ina n papanya dah balik, ima nangis kenceng pengen ikut papanya, ina juga nangis. mamanya harus semangat 45 nih. Makasih ya mbak-mbak... Semoga kita semua dilindungi Allah. Amin"

  1. ct_nacHan says:

    Yap...
    tahun lalu juga aku merasa berat ditinggal ina chan..
    tapi sekarang sudah lebih tenang..
    mama ina n ina kan udah kaya seoulmate..

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.