About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy May

Hmmm..
padahal bulan April belum usai..
tapi rasanya aku sudah tidak sabar menanti bulan May...

Ada apakah dibulan May??
Hmmm.... pastinya aku akan banyak acara..

Pertama,
Oneul Haru...
acara K-Fest di kampus ini,
aku, zie n tikah(ntahlah yang mana orangnya, aku sama sekali belum pernah ketemu)
rencananya mau perform..
kita bertiga mau trio nyanyi Seoul Song dimedley sama  lagu GEE..
hmmm... jiwa banci tampilku meronta-ronta..

kedua,
aku n Bee akan K-PLAN..
Yeeeee...
terakhir K-Plan pas Bee ultah..
kali ini, tetep mau konser KOREA...
Lagu-lagu SUJU yang ada di Playlist
(Bonamana, Cooking, Marry u, No Other, It's U, wonder Boy, Seoul Song, Shining Star, Rokugo, SuperGirl, Happinese, Me, Miracle, Sorry Sorry, U,)  pengennya ada lagu pajama n it has to be u.. tapi kayanya ga ada

Lagu-Lagu SNSD
(Dear Mom, Gee, Run Devil run, OH!) padahal masihi banyak lagu SNSD lain yang pengen aku nyanyiin

Lagu-Lagu Wonder Girls
(no Body, irony, So Hot, Tell Me, 2 different tears)

Lagu-Lagu Shinee
(Stand by Me)

Lagu-Lagu SS501
(b'Coz I'm Stupid n Coward) padahal kalo di Happy Puppy, lagu SS501nya banyak..

Lagu-Lagu Ft Island
(Barae, hangajimal, Sarang)

Hmm...
sisanya paling lagu Bogoshipda n dll dech..
ga jauh kalo lagu jepang paling 1st luv kalo ga sobakasu

lagu West andalannya
(A Whole new world, through the rain, way back into love, becoz of U, 1st luv)

hmm...
Lagu-lagu mandarin andalan
(Lydia, bu xiang dong de, yi she tao me hao)

Hmmm...
konser berduaaa... biar puassss...
apakah akan ada kejadian MIC lagi

Selain Kplan,
diakhir bulan kami di preskul akan ada Kunjungan Edukatif Besar ke SEA WORLD..

Aku n temen-temen 26 juga ngerencanain buat ketemuan n jalan bareng..

N...
Semoga aku n Bee juga bisa ke DUFAN...

Yeeeee.....

Hmm... can't wait..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.