About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy DADAKAN party

Jum'at lalu libur paskah..
rencana awalku adalah menengok hery yang tengah sakit akibat kecelakaan motor bareng bay n yang lain terus langsung Ngedate(baca:private) sama fadhel...

diluar rencana..
dan hari ini benar-benar acara diluar renacana..

berhubung hery harus check up,
jadi kita cancel untuk omimai(baca:nengok)..
ririn sebenarnya ngajak nonton pelem gitu,
tapi kalau lihat jadwal penayangannya, sama sekali ga ada yang cocok..
so, bay bilang LOMIE PARTY ajah dirumahnya..
baiklah, aku tidak pernah menolak untuk berlomie party..
jadilah aku, ririn, yance n bee berlomie party..
ini adalah pertama kali buat bee n ririn kerumah bay sekaligus berlomie party..

aku senang,
melihat teman-temanku semuanya saling terkait satu sama lain..
saling kenal, saling dukung dan saling sayang..
aku senang..

sehabis berlomie party,
(hanida datang terlambat)
kufikir kami akan langsung berkaroke ria alias KPLAN...
ditempat baru di BTM..
Fun OK!! sebenarnya bukan baru,
karena aku pernah beberapa kali ke FO yang di Botani..
kufikir lagu-lagunya tidak akan se mengecewakan seperti di Botani..
tapi ternyata sama ajah..
Aduh, ga rekom dech!!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.