About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy Destiny

Aku,
dulu pernah menulis tentang kisah perjalananku selama mengikuti acara OMT2..
aku sedikit menyinggung tentang Eiffel i'm in love vs OMT2 I'm in love..

yang aku tahu,
ada 2 pasang yang engah bersemi-seminya..
tapi,
minggu ini..
aku mendapat undangan yang sedikit membuatku berkata "Ih, WOW"
undangan itu berbentuk persegi panjang dan berwarna coklat..
dicover depan bisa dilihat dan dibaca
ada gambar plang nama yang menunjukkan tempat yang pernah aku lalui sewaktu OMT2..
Kawah Ratu.

ketika dibuka,
didalamnya terdapat dua buah foto..
yang satu memperlihatkan foto seorang ikhwan dengan tangan didada..
sedangkan foto sang akhwat sedang tertunduk..
masing-masing foto memakai baju saat kami sedang melewati Kawah Ratu..
dan pastilah..
semua berawal dari OMT2..

Hmmm..
korette DESTIY??
inikah takdir?? Fate??
mis des akan segera membagi suka dukanya bersama pelatih Dadan..

hanya doa yang bisa aku ucapkan..
karena pernikahanya nun jauh di ujung jawa sana..

barakallah, yaaa..
semoga kebaikan dan keberkahan allah senantiasa menyertai..
dan menjadi pasangan yang bisa saling melengkapi..

Yupz..
untuk para alumni OMT-baik 1 dan 2-
semoga destiny-destiny lainnya terus saling sambung menyambung..
n the story has just begun...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.