About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

UnluvLy bad news

suatu pagi,
aku terbangun karena suara mengaduh...
dengan mata masih sulit untuk beradaptasi dengan cahaya,
akhirnya aku tahu juga siapa pelaku yang membuat aku terbangun itu..
yupz..
adikku..
sepertinya dia terkena demam..
dia menggigil dan terkadang muntah-muntah..
hmmm...
itulah akibat sering keluyuran motor-motoran..
tapi aku kasihan juga melihatnya lemas tak berdaya seperti itu,
yang ada akhirnya umilah yang sudah pasti mengurusi ini itu..

dikampus,
ketika ada public lecture,
ternyata hana chan tidak datang,
ketika aku tanyakan kabarnya ke vera chan,
hana chan sakit..
dia juga demam dan kadang muntah-muntah..
hey..
apa penyakit oitu sedang trend??

oh,
siapapun yang sedang sakit saat ini..
semoga allah memberika kesembuhan..
syakumullah..

satu lagi..
masih ketika public lecture kemarin..
tiba-tiba hape ku bergetar..
ketika kubaca sms itu..
mengabarkan kabar duka dari nene nya safira-murid kelasku-
padahal hari senin kemarin,
fira masih menceritakan neneknya itu yang baru terlepas dari infusan..
ya allah..
semoga amal ibadah nenek safira diterima disisi Mu,
dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan..
amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.