About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy K-fest..

Lagi-lagi aku dapat Pesan..
isinya tentang..
akan diadakannya K-fest di kampusku sendiri..
kurang tahu siapa yang jadi sponsor,
hanya saja teman-teman dari SONE Cafe dulu yang menjadi salah satu panitianya..

Acaranya tidak jauh dari Dance n singing Competition..
tapi masa cuma itu aja??

secara htmlnya lebih mahal dari acara K-fest di hotel salak tahun lalu..
Hmmm...
8 Mei yaa....
semoga aku tidak ada kegiatan..
So, aku bisa ikut nimbrung..
pengen ngedance siy...
tapi malu sama kerudung..
nyanyi ajah kali yaaa..
sama seperti aku nyanyi NO BODY di acara bunkasai tahun lalu (Menyimpang)

Dan seperti biasa..
aku ikutan ajang ini,
bukan karena kau bisa nyanyi,
tapi lebihkepada menyalurkan keinginanku yang banci tampil hehehehe..

Yosh!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.