About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

Unluvly my bad habit

semoga ini hanya pengaruh bulanan ajah..
semoga ini hanya pengaruh karena aku "begitu"

tapi,
aku ga suka..
karena aku malas..
karena aku lebih banyak berdiam diri..
tidak banyak bergerak
dan bahkan hampir tidak melakuakn sesuatu..

terutama dirumah,
kebiasaan burukku muncul akhir-akhir ini
terutama setelah makan malam..
aku selalu mendiamkan peralatan makan begitu ajah
tanpa beranjak dari posisiku sambil menonton tv..
hingga akhirnya aku terlelap tidur..

umi selalu geleng-geleng kepala dibuatnya..
bahkan aku,
sekarang hampir tidak pernah mencuci piringku sendiri..
pakaian yang mau disetrika menumpuk..
ga beres-beres (udah biasa ini mah)..

yaaa gitu dech..
do nothing..

Oh,,
semoga ini segera berakhir...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.