About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

UnLuvLy dis.ko.nek

Huftttzzz...

akhir-akhir ini,
aku sering merasa "ga konek"
banyak kejadian n info yang yang kurang nyambung saat aku terima..
mungkin, sebentar lagi aku akan "begitu"..
jadi aku menanggapinya dengan wajar..

beberapa contoh ketidak konekan aku saat menyerap informasi.

pertama,
info tentang pernikahan saudara sepupuku..
umi: "Tolong yaa, pas nanti saudara kamu nikah, kamu jangan ngurusin sekolah or kuliah dulu"
aku: "yaa.. liat ntar ajah dech.."
umi: "ehhh.. ga bisa begitu.. ini menyangkut saudara.. menyangkut keluarga"

undangan disebar hari sabtu tgl 5 maret 2011..
sebenarnya, aku ga ada ada rencana untuk kuliah or sekolah..
secara sekolah libur n ga ada apapun yang mengharuskan aku untuk pergi kesana.
sedangkan kuliah?? toh aku masih libur...
emang siy!! aku ga pernah bilang kalo kuliah itu lagi liburan..
jadi selama ini, kalau aku pulang malem or hari sabtu keluar mulu..
itu pasti dianggapnya kuliah..
dan aku sepertinya ga perlu bilang apapun..
hush..hush..clap!!

so,
kufikir sepupuku itu bakal nikah tgl 12 hari sabtu depannya..
nyatanya pas hari H yang aku maksud..
ko orang rumah biasa-biasa ajah..

ternyata ketika aku tanya umi untuk memastikan lagi..
pernikahan sepupuku itu bukan tgl 12 tapi tgl 13.. hari minggunya..
Yaelahh.. trus kenapa pake acara bilang jangan kuliah or sekkolah segala..
ckckck...
(ini sebenernya siapa siy yang ga konek??!!)

kedua,
masih tentang pernikahan..
aku mendapat undangan pernikahan dari tetanggaku untuk tgl 13 maret..
namanya LIA..
yang aku tahu, yang namanya Lia itu anaknya seorang Pa Ustad didaerah kami..
tapi, ketika menuju hari H, ko aku heran sendiri..
kenapa pasang tenda bahkan sampai panggung untuk dangdutannya jauh disana...
disebuah rumah besar dekat sebuah pabrik..
aku-lagi2- bertanya..
ko.. yang nikah siapa, pasang tenda dimana??
Umi hanya balas "yaiyalah.. itu kan rumahnya juga.."
Lho?? ko bisa.. bukannya rumah teh Lia itu didekat rumah kakaku dibelakang sana..

Hutffzz..
baru kusadari pas hari H, ternyata yang nikah itu bukan Lia anak Pa Ustad, tapi Lia anak Bos sebuah pabrik itu..
pantesan aku heran..
Lho ko?? yang punya hajat seorang ustad tapi nampilin dangdutan??!!

ketiga,
ini bener2 ga fokus tapi untungnya.. mungkin ga ada yang "ngeuh"
pagi itu aku duduk manis didepan sebuah angkot 17 menuju sekolah..
sebelum turun, aku membaca sms dari bunda salah seorang muridku, dan dengan cepat aku pun membalasnya.. ketika aku harus turun aku malah bilang ke sopirnya..
"kiri, ya bun..."
Nah, Loh??!! kenapa Bun?? (singkatan dari bunda..) harusnya kan "kiri ya bang.."
untung duduk didepan, jadi ga ada yang denger aku bilang kaya gitu..

hmmm...
bener-bener aneh...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.