About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy na chan wa kaeru

Semalam,
Bee bilang lewat sms kalo ina chan akan pulang..

waaahhh...
aku senangnya luar biasa...
walaupun aku telat mengetahuinya karena tidak membuka fb,
tapi paling tidak aku bersyukur..
itu berarti aku masih diberi kesembpatan untuk bertemu dengan dewi kecilku itu..
Oh dear...
dia pasti sudah lebih besar dan dewasa tentunya...

aku tidak sabar untuk memeluk dan menciumnya...
sampai-sampai tadi malampun aku memimpikannya..
melepas semua rasa rindu selama setahun ini..

Oia,
sebentar lagi kan hari lahirnya ina chan..
Hmmm...
I'll give her a little surprise..

Ja ina chan..
Okaerinasai!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.