About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
1

Unluvly malam Jumat

setiap malam jumat..
biasanya ketika aku pulang..
dirumah sepi tak berpenghuni..
umi n abi seperti biasa,
ada jadwal mengaji dimushola dekat rumah..
sedangkan adikku,
biasanya keluyuran entah kemana..
kadang-kadang main dirumah temannya,
atau sekedar mampir kestasiun radio tempatnya sering nongkrong..
atau menonton film.. bahkan sampai tidak pulang..

tapi, malam ini..
dirumah lengkap..
bahkan ada kakak perempuanku..
sedangkan abi kebetulan sedang tidak dirumah..

sepulang itu, aku ingin mandi..
panas dan lengket rasanya badanku..

tapi,
sebelum shalat magrib,
aku dikejutkan oleh teriakan umi dari kamar..
umi berteriak "ular..ular.."
aku sendiri ngeri dan takut..
dan hanya melongok sesekali keluar kamar
(dasar anak penakut)

sepertinya ular itu kecil dan sedang ermain ditikar tempat umi mau shalat..
finally..
malam itu,
semua orang -kecuali aku- memeriksa setiap bagian rumah, lemari, kolong ranjang, rak-rak, lantai..
karena anak ular itu hilang entah kemana..

pagi tadi,
ketika aku akan menghirup udara segar diluar untuk sesaat..
tiba-tiba ponakan kecilku-awwa- bertanya dengan nada sedikit cemas..
"umi mana??"
aku bilang "ngaji kali!! emang knapa?"
awwa membalas pertanyaanku dengan paras lebih cemas lagi
"itu, ada uler..."
Whaattttt??!!!!
seketika itu aku liat diteras kucing kecilku sedang menggerka-gerakkan tangan, kaki dan badannya..
kufikir dia sedang bermain dan bercanda.. ternyata kulihat didepannya ada seekor anak ular..
mungkin itu anak ular yang kemarin malam sempet hilang..

haduh...
lihat mulut ular yang menganga saat kucingku iseng-mencakar-cakar badannya- aku jadi panik sendiri..
jangan ada lagi dech yang namanya ular dirumah..
cukup sudah..

1 komentar:

  1. Unknown says:

    woooowww...
    dulu juga di rumah ku ada uler... kecil juga.. dan gilanya ada pas aku ke kamar mandi buang air kecil... bagus banget ga tuh uler.. wkwkwkwk horor yaaa

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.