About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
1

LuvLy unLuvLy Losing something or someone

Seperti halnya yang pernah aku tulis..
bahwa semua yang kita punya itu hanya titipan..
entah itu berupa materi ataupun orang yang dicintai...

satu hal yang aku pelajari...
bahwa ketika aku menerima sesuatu..
atau ketika aku mendapatkan sesuatu..
maka,
itu berarti aku juga harus siap untuk kehilangannya suatu hari nanti..
walaupun rasanya kesiapan itu sulit untuk dimunculkan..
tapi memang begitulah kenyataannya..

aku belajar lebih tegar dan ikhlas..
semata agar aku tidak terlarut dalam kesedihan..

Hey..
Life must go on..
aku tidak mau terus-terusan merenung dalam kesedihan atau terus terpuruk dalam ketidak pastian...

aku harus semangat..
banyak hal yang harus aku lakukan..

1 komentar:

  1. Unknown says:

    betuuuuuuullll semangat!!!!!!!!!! biarkanlah semua yang terlewati menjadi satu kenangan...
    jangan biarkan masa depan kita terhambat karena masa lalu ^____^

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.