About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy RooM

Hmmm..
alhamdulillah..
sabtu minggu akhirnya aku bisa menikmati tidur siangku..

dan hari minggunya,
aku punya jadwal membereskan buku-buku dikamar..
secara, sebentar lagi kan kuliah semester 6 mulai aktif..
dan aku sudah berjanji akan lebih semangat!!

so,
sore jam 5..
tepatnya setelah aku bangun dari mimpiku..
aku mulai mengeluarkan apapun yang ada dimeja rias dan lemari buku...
hmmm....
pekerjaan yang cukup membuat lelah..
tapi karena aku ditemani SUPER JUNIOR..
jadi aku tetap semangat sampai selesainya acara beres2 jam 7 malam..

buku2, notes, contekan, jadwal2, nilai ujian, majalah, poster, struk atm dan belanjaan, tiket nonton, souvenir pernikahan, novel, komik, foto2, tisu, pita, wol, kaset2, sampai bubuk2 kayu semua jadi satu..

hmm....
so messy...
berantakan sangat..
dust everywhere..
pokoknya ga kebayang dech berantakannya kaya gimana..
melihat kamarku yang sudah seperti habis kena amukan orang..
sejenak aku hanya melihat saja..
memandangi semua barang-barang..
yang ada dari mulai tempat tidur sampai lantai..

asli!!
apa yang sudah kuperbuat??!!

tapi,
karena aku yang sudah membuat berantakan,
so..
aku jugalah yang mesti merapikan..
mau ga mau...

finally,
satu persatu aku sortir..
ada yang untuk lirik-lirik lagu, tempat buku dan majalah serta poster..
dan lain-lainnya..

hmmm..
hasilnya..
meskipun aku sempat beberapa kalli bersin-bersin..
kamarku sudah layak mendapat predikat "kamar cewe"
lebih rapi... wangi.. nyaman...
hmm...
rasanya benar-benar nyaman...
semoga ku tidak membuatnya berantakan lagi...

so..
my Luvly room..
kini selain rapi, aku juga sudah menghias dinding dengan poster-poster..

So..
welcome to my room..

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.