About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy Tukang Mie ayam part II

Pagi itu,
aku berniat ke kombini (mini market)untuk membeli sesuatu..
pas aku turun di angkot dan baru akan menuju kombini yang terletak disekitar empang,
tiba-tiba klakson motor dibelakangku meraung-raung..
ketika aku tengok kebelakang,
langsung ada suara ajakan..
"ikut yuk??!!"
sontak kaget..
tapi ternyata dia orang yang aku kenal..
siapa dia..??
tetanggaku??
bukan..
temanku??
bukan..
saudaraku??
hmm... bukan juga..

terus siapa dong??

yupz..
siapa lagi kalau bukan orang yang pernah nasehatin aku biar mengurangi jatah makan mie n pedes..
tak lain dan tak bukan dialah tukang mie ayam...

awalnya aku sempat menolak,
tapi karena khawatir si mas jadi tersinggung,
aku jadi ikut dia dech di motor..
hehehe..
dia bilang,
"lumayan kan.. dari pada naik angkot"

yaaa...
thx eniwei mas...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.