About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

Luvly wiken

Hufttzzz...

kufikir, wiken ini bakal dirumah ajah..
or paling ga, aku cuma keluar pas hari minggu tepat ketika Una n ka angga melangsungkan acara wedding party di gedung penelitian deket MP di taman kencana...
dan aku juga berharap, hari minggu itu aku bakal duduk nyantai dengan remote tv ditangan sambil menonton "Little Rascal" pelem JADUL waktu aku masih skula dulu... tapi seru tentang petualangan anak2






tapi nyatanya...

Sabtu,
sebelumnya rin, mendadak invited me ke nikahan dosen di bale binarum..
sebagai teman yang baik, -secara dy salah satu "pacarku" juga- aku pun menemaninya.
meskipun pada kenyataannya kita berdua datang telat.

hanya beberapa saat ajah kami disana,
aku dan rin langsung tancap gas ke ELOS buat nonton..
disana ada film, Altitude, The Hole n The American,
kami pilih The Hole coz cuma pelem ini yang ada tulisan UNTUK REMAJAnya.

The Hole,
pelem yang menegangkan..
buat aku jerit2 n ketakutan sendiri..
samapi bikin malu Ririn..
(gomen, ne!!)

Tappi, wiken yang menyenangkan..
kita ngobrol2, makan2 n nyari kado buat Una tentunya..

Minggu,
Hari ini cuaca ga bisa ditebak..
dikit-dikit panas, dikit-dikit gerimis trus ujan..

masih tetap BTM sebagai tempat Janjian,
aku dan Rin segera menuju tempat resepsi..

ketemu dosen n teman lama disana..
dan kami memutuskan untuk shalat dzuhur dirumah bee..
ini kali pertama Rin ke rumah Bee..

Oia, hari minggu ini juga hari ultahnya ririn..
saengil chukka hamnida yuaaa..

trus, kami ke bengkel yang ada didaerah tajur..
rencananya siy mau genti oli,
tapi karena udah tutup,
yang ada rante motornya ririn harus di potong..

hmm..
padahal udah beli rujak,
tadi nya bis dari bengkel mau rujakan,
tapi karena rin harus genti oli segera,
so dy langsung pulang..
tapi sebelumnya..
dengan berbaik hati rin mengantarkanku kerumah bay..

disana rujakan..
dan pengennya siy Lomie Party..
tapi ternyata pas Nda dateng,
dy bawain batagor ihsan





Hmmm...
Yummy dech!!
ga kalah seru ma LOMIE..
secara aku baru pertama kali makan..
so, awal yang bagus!!

kapan2 kalo ke rumah ceu yati (cipanas)
wajib dech nge batagor ihsan ini..
Tengkyuu yaaa semuaaaa...

buat 2 hari ini...

^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.