About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy Public Lecture

Hari ini,
tidak seperti biasanya..
aku tidak berangkat ke sekolah..
aku tidak bertemu teman-teman kecilku
dan aku tidak disibukkan dengan laporan harian..

tapi hari ini,
aku ke kampus..
aku dan teman-teman dari fakultas sastra mengikuti kuliah umum atau akrab dibilang PUBLIC LECTURE ini di gedung akuntansi..
acara ini bertemakan VISUALISASI KARYA SASTRA DALAM FILM
Dimulai jam 9am sampai sekitar jam 1pm
kelas jepang sore yang ikut itu aku, man san dan awang kun.
sayang sekali yogi kun tidak bisa ikut.. mungkin karena sibuk kerja..
tapi bener-bener sayang..
karena selain acara ini GRATIS, kami juga mendapatkan sertifikat.

acara ini terselengara berkat kerjasama dari ASJI, The Japan Foundation dan Fakultas sastra Jepang.

Para pembicaranya juga bukan orang biasa..
ada Bu Dewi yang membahas film GO dan Pa Ale dari IKJ yang membahas hubungan antara karya sastra dan film..

keduanya menarik,
bahkan sempat diputar cuplikan film..
sayang sekali, karena waktu terbatas..
padahal akan lebih baik jika kami para peserta disuguhkan film secara utuh sehingga tidak sepotong-sepotong dalam menganalisis...

yang bikin aku tambah betah..
karena disana ada Nico niichan to neko chan..

Waaahh..
vera chan sampai berkali-kali sms aku demi memujinya..
sayang juga, hana chan tidak bisa ikut karena sedang demam..
Oh, semoga hana chan segera sembuh yaa..

Tapi,
selama PL tadi,
karena aku duduk dekat Wakamono alias Gilang kun,
Hmm.. ga ada matinya dech dy mah..
bikin aku susah...
karena harus nahan ketawa n beberapa kali nyubit atau mukul dia supaya dia bisa diam..

pengalaman yang menyenangkan..
I Like It
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.