About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy "UnLuvLy" new Schedule

Finally..

pai..pai... liburan kuliah..
n welcome new schedule..

setelah perwalian yang sedikit ribet..
aku dapat jadwal kuliah yang baru..

mengetahuinya,
entah kenapa hatiku sediikit... gimana yaaa..

satu sisi aku senang..
semester ini aku tetap ambil 24 sks,
sehingga, 2 semester depan tinggal ambil masing2 6 sks..
-target: MEI 2012.... WI.SU.DA-

tapi, disisi lain..
sedikit membuatku kecewa..
ada beberapa mata kuliah yang aku-kurang-suka
choukai... alias Listening..
seharusnya semester ini udah ga ada..
itu siy kata senpai tachi,
tapi ketika aku confirm ke sensei..
jawabnya itu karena program baru..

hmmmm....

baiklah,
aku ga akan menghindar..
aku akan hadapi..
siapa tahu aku jadi jatuh cinta dengan pelajaran "mendengar" ini

yupz..
here they are my new schedule
GETSU: Ya.su.mi (yatta... berarti hari ngedate ku ma bay tetep yaaa!!)
Ka: Honyaku II, Fonologi dan Fonetik, Sakubun, Keitairon
Sui: Choukai VI..(Oh, Plissss..., Kaiwa VI
Moku: Dokkai III
Kin: Metode Penelitian linguistik
Do: Imiron II, Bunshoron II, Dokkai III, Kanji IV

Jaa....
Aza2 hwaiting Na chan!!

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.