About Me

Foto Saya
ct_nacHan
Secret.. makes a woman, woman (Sharon vinyard)
Lihat profil lengkapku
0

LuvLy mY Nite

Salah satu kebiasaan burukku yang kadang masih suka menunda-nunda pekerjaan..
HMmmmm...
menyebalkan memang,
tapi alhamdulillah sudah aku laksanakan semuanya sebelum hari-H

(Tapi, berharap bisa lebih menghargai waktu.. biar hidup tidak serasa dikejar-kejar)

Tadi malam...
aku bergadang didepan Yuki sampai jam 2.30am..
aku mengerjakan Shukudai-baca:PR- Fonetik dan Fonologi, dilanjut dengan Imiron yang mencari kata-kata akhiran dan terakhir translate Taberu dan Hataraku.

Sebelum dan sesudah mengerjakan tugas,
masih sempat-sempatnya aku main solitaire alias main kartu di YUKI...

Yang pasti,
tidak lupa ditemenin SUJU..
Eits.. semalem ditemenin SS501, SNSD, OST BBF dan OST U're Beautiful OST Snow Prince n Stairaway from heaven..

Hmmmm..
Thx all u guys...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger
Powered By Blogger
Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.